Belakangan ini mulai sensitif kalo di tanya udah selesai ya kuliahnya...
hmmmm,, ternyata wajah ini udah terlalu tua kalo masih bilang ''lagi nyusun''..
astagfirullah... baru nyadar waktu denger lg cerita si kancil,, merasa diri ini spt ''si kancil'', yang waktu lomba lari merasa akan menang,, padahal semua hal harusnya bertahap n butuh proses... gak mungkin instan,,
4 bulan ini sering introspeksi diri ini,,, yang banyak banget salah n kurangnya...
sensitif juga kalo denger kata ''tanggung jawab'' ma orang tua untuk lulus kuliah tepat waktu,, dulu gak kepikir apa artnya tanggung jawab itu,,,
duh,, kemana aja sih diri ini selama ini??? hidup apatis tanpa planning
sadarlah,,, ayo sadar!!! Astagfirullah
Semangat baru... Bismillah---- hidup menjadi tiada artinya, bila gak ada yang diperjuangkan